kenapa cewek hobi banget sms...????

kopdar tadi malam di depan HI di datangi oleh ndoro Bangsari sebagai sang mbaurekso tempat, ndoro Hedi, ndoro Zumuk, ndoro Bahtiar dan penulis sendiri.

Ditemani kopi, gudang garam, ardath, dan djarum 76 banyak fenomena menarik yang jadi tema ubrusan kami. Dari sekadar 'ngrasani' blogger blogger lain hingga pating pencolot sampai hal hal menjurus saru dan ora nggenah...

yang menjadi PR kami sebelum pulang adalah tema yang dilemparkan mengenai wanita dan henpon...

ndoro Bangsari menceritakan mengenai kegemaran cewek ber sms ria setelah beliau sambat mengenai si mira***, yang betah menghujani beliau dengan sms yang memabukkan laki laki lemah iman.. diperkuat pengalaman pribadi oleh ndoro Hedi saat ngobrol dengan teman kantor, dan entah kebetulan ato tidak, yang diajak ngobrol adalah cewek, beliau gumun karena si cewek ngobrol tapi tangannya uthak uthek henpon, jebulnya lagi sms dan sangarnya si cewek gak ngliatin henponnya..

kenapa hal ini bisa terjadi..???

diurut urut, saya juga gumun saat pertama beradaptasi dengan Jakarta.. banyak wanita sudah mapan dan berumur tapi rung duwe bojo...?????

ada apa ini..??

apakah lelaki mulai tergeser dengan henpon..??

balik lagi ke tema kopdar yang nggandul di atas...
setelah mengalami samberan gluduk di otak, ato bahasa kotanya brain storming selama beberapa detik, muncul pencerahan ato wangzit di pikiran saya dan langsung saya kemukakan di forum kopdar..

menurut saya: "wanita sangat hebat dalam memijit tuts henpon karena naluri alamiah mereka"

terdiam kami memikirkan hal itu...

ungkapan pertama diubruskan oleh ndoro Zumuk, sambil ketawa ala kurowo, beliau menanyakan..
"sik.. sik.. iki arah pembicaraan arep neng ndi.. ayo ngomong.. jajali aku tak krungu.."
saya nggak berani meneruskan pembicaraan.. (karena awake ndoro Zumuk gedi tur medeni) saya hanya ikut tertawa..

lepas dari saru ato tidak sarunya, jorok ato tidak joroknya, tabu ato tidak tabunya, stetmen diatas... itu tergantung pikiran anda sendiri...


kemudian kalo tidak salah (kalo tidak salah lho ya), beliau memperkuat stetmen diatas dengan menambahkan pengalaman ketika masih bertugas di belantara Sumatra. Ketika ngecamp di tengah alas ala RAMBO, tiba tiba di satu dahan pohon Rasamala ada kethek lagi dolanan henpon.
bingung ada penampakan kayak gitu, beliau meletakan pisang yang ora kepangan, dan mudah ditebak si kethek turun mengambilnya, setelah mengambil pisang si kethek lompat lagi ke pohon namun henponnya ketinggalan.

berhubung mas Zumuk adalah orang green peace, maka beliau tidak tega.. dan si kethek di panggil,
"thek.. kethek.. iki lho henponmu keri....!!!!!"

si kethek mbalik, dan ngambil itu henpon, sebelum sempat lari, si kethek di saut dan di pendelik'i... si kethek takut... "wah fenomena ini bisa jadi bahan penelitian", gumam beliau, maka diplenthanglah itu kethek... ketika di amati... Lhooooo... lha kok kethek wedhok...???!!

bagaimana ini..?? ada yang mau urun pendapat..???

jangankan manusia..?? kethek lanang saja sudah beranjak tergeser dengan kemajuan jaman..


daftar pustaka.....
gambar cewek pamer henpon dari sini
gambar cewek mengkurep dolanan henpon dari
sini

tememplek by endik kurang luwih jam 1:53 p.m.,

24 gayung bersambut:

kurang luwih jam 11/11/2006 06:19:00 p.m., Anonymous Hedi mengubrus...

hahahaha aku ra ngurus henpon-e, tapi gambare kuwi, mantaps tenan =))

 
kurang luwih jam 11/11/2006 07:07:00 p.m., Anonymous -gt- mengubrus...

wuih gambare *njaluk di phk po pas kro aku* :P, aku sih wegah sms, mending telpon jd nek misuh2 bisa puas, meh mesra2an yo luweh manteb, lah nek sms lak ora iso dirasake :P

 
kurang luwih jam 11/12/2006 12:00:00 p.m., Anonymous thuns mengubrus...

lha kulo dalune pentas je kang...
dadi raiso melu ngumpul neng HI :(

nggih nyuwun sewu ;)

 
kurang luwih jam 11/12/2006 08:47:00 p.m., Blogger Lina We mengubrus...

Mas Mesum... pamitan yaaaaaaa!!!!
Gue ogah mampir ke sini lagiiiiii!!!!
Byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee! :-P

 
kurang luwih jam 11/13/2006 12:51:00 p.m., Blogger Spedaman mengubrus...

walaaah bang Oma tadi ceramah ditempat spedaman skrg gambare ora tahan:P

 
kurang luwih jam 11/13/2006 02:47:00 p.m., Blogger kawula alit mengubrus...

* om Hedi: mesti langsung di link to om..??

* gt: kan gambarku ora ono neng kono git.. dadi aku ora perlu mbok PHK. hehe..

* lho njenengan melu pentas wayang suket e ki Slamet Gundono ng kota..??

* line we: bukan mesum... tergantung kita menyikapinya kok say..

* spedaman : sekarang saya belum jadi om Rhoma, tapi masih mr Rambo yang bertobat..

 
kurang luwih jam 11/13/2006 03:02:00 p.m., Anonymous -gt- mengubrus...

mr rambo bertobat? *lirik koment di atas?* ga salah kuwi mas'e, aku kok ga yakin wes tobat yow :P

 
kurang luwih jam 11/13/2006 03:38:00 p.m., Blogger kawula alit mengubrus...

*gt: maksude rambo sing wis ora pengen perang, sayaang...

 
kurang luwih jam 11/13/2006 03:57:00 p.m., Anonymous tito mengubrus...

fotone rek...*liat sambil sembunyi2*

 
kurang luwih jam 11/13/2006 04:02:00 p.m., Blogger kawula alit mengubrus...

*tito: wah.. nuwun sewu lho pak dokter.. ndak usah mumpet mumpet.. kebeneran kalo anda mampir sini.. sebagai dokter hewan, fenomena kethek di cerita saya itu gimana pak..??

 
kurang luwih jam 11/13/2006 04:23:00 p.m., Anonymous dirac mengubrus...

mbok ya klambenan tho, opo ora masup angin kuwi?

 
kurang luwih jam 11/13/2006 04:39:00 p.m., Blogger kawula alit mengubrus...

*dirac: ngko kan sediluk ngkas jaluk tulung dikeroki mas dirac.. :D

 
kurang luwih jam 11/13/2006 04:53:00 p.m., Anonymous -gt- mengubrus...

halah padahal loh mas endiks sing pengen ngeroki, kok malah ngojok2i dirac ki loch :P

 
kurang luwih jam 11/13/2006 04:56:00 p.m., Anonymous tito mengubrus...

begini ndoro singo, perbedaan primata maju seperti kethek dengan spesies lain ialah kemampuan belajar memanfaatkan alat. Dalam hal ini njenengan telah menjadi saksi evolusi. Kethek wedhok yang bawa henpon tadi berevolusi jadi mbak2 yg telenji, lalu jadi mbak2 canti yg difoto paling atas. Kejawab khan kenapa cewek hobi sms?
stlh ngomong gini tolong lindungi saya dari aktivis perempuan

 
kurang luwih jam 11/13/2006 05:41:00 p.m., Blogger kawula alit mengubrus...

*gita: haha... cemburuuuuuu...
jelezzzz.... sante say..
aku tak kan nakal.. :*

*dokter tito: wah teorimu ngalah
ngalah ke Charles Darwin..
ndang dipatenke dok.. LSM
wedhok..??sante ono UU
Perlindungan Saksi kok. : D

 
kurang luwih jam 11/13/2006 08:55:00 p.m., Anonymous Anang mengubrus...

gambare porno... hehehe

 
kurang luwih jam 11/14/2006 09:19:00 a.m., Blogger kawula alit mengubrus...

* anang : wah berarti pikiranmu sing ora beres mas... ojo mikir sing ora ora lho...

 
kurang luwih jam 11/14/2006 10:49:00 a.m., Blogger Bangsari mengubrus...

asem ki, cewek sing sok ngebom sms aku ki dudu kuwi fotone dab...

 
kurang luwih jam 11/14/2006 11:03:00 a.m., Anonymous -gt- mengubrus...

massss, ojo kesenengen masang fotone mbakyu sing lagi sms kuwi ah...ndang diganti ngono loh, opo gelem ndang tak phk sampeyan iki :P

 
kurang luwih jam 11/14/2006 01:04:00 p.m., Blogger kawula alit mengubrus...

* mas ipoul bangsari: hehe.. lha
ayu ndi mas...?? :P

* -gt- : yen tak ganti fotomu
piye...??

 
kurang luwih jam 11/17/2006 02:59:00 p.m., Anonymous ngakap pol mengubrus...

ha ha ha ... moco komenne seng podo saut-sautan ... gayeng tenan :)

 
kurang luwih jam 11/17/2006 03:15:00 p.m., Blogger kawula alit mengubrus...

*ngakap pol: koyo jambret wae yo mas, saut sautan

 
kurang luwih jam 11/17/2006 10:33:00 p.m., Anonymous Mbilung mengubrus...

bajigur bosok...sing ngesemes bangsari semok tenan kui...wakakakakak

 
kurang luwih jam 11/18/2006 10:00:00 a.m., Blogger kawula alit mengubrus...

*mbilung: pangestune panjenengan mas...

 

Een reactie plaatsen

dipun link kaliyan postingan menika:

Een link maken

<< mbalik

sakderengipun kawula nyuwun agunging samudra pangaksami dumateng panjenengan sami, sesepuh pinisepuh, bapak bapak saha ibu ibu, mas mas saha mbak mbak ingkang kersa mampir dhateng papan kawula menika, menawi wonten kalepatan, sedaya klenta klentunipun bilih tumindak lan atur, nyuwun boten dipun dadosaken penggalih, mugi mugi Ngarsa Dalem Sing Ngecat Lombok paring berkah..