cuma teringat masa kemarin

gak ada yang istimewa hari ini
kecuali sarapan yang mundur hingga pukul 9 malam dan wajah cantik sekretaris bos yang jadi notulen kala meeting tadi sore.

rokok sebungkus belum habis. kopi sudah 4 kali nyeduh.

disela sela deru panggilan masuk dari rekan kerja,

sore tadi dua orang sobat beruntun meng-sms saya dengan candaan kami saat dulu ngumpul. benar benar celetukan yang gak up to date, kadaluwarsa dan lawas pol. tersenyum saya membacanya, saya tau maksudnya, mereka minta di telepon.
kangen..?? saya tak berharap begitu.. mereka lelaki sama seperti saya. punya penis.
saya lebih berharap wanita yang menelepon saya

obrolan seakan membuka angan untuk tertawa.

sialnya kebetulan kompie kecil saya melantunkan tembang milik Indra Lesmana. biarkan aku kembali.

terbawa....???? hehe..

"yen kowe nduwe jip kowe arep nglayap karo aku lho. isih eling to..???"

iyo bru.. aku isih eling. mung aku rung duwe jip lho..

menertawai kegilaan kecil ketika bermotor tanpa arah hingga seminggu gak pulang.. ketika matahon meremas tetek bumi, menyeduh kopi sambil melihat mentari yang malu malu menyembul dari sela sela tetek bumi nun jauh di sana, lidah melepuh ketika indomi rebus mendidih dimakan bulat bulat dalam balutan dingin angin, atau ketika mengencingi ATM, hampir semua ATM tanpa penjaga di kota Semarang pernah kami selesaikan dalam semalam, masih banyak lagi hingga hape ini mengingatkan kalau pulsa ini sudah hampir habis.

sore tadi pulsaku masih ada 80an ribu, sekarang tinggal Rp 49,00
fiuuuuhhhhh.....

eh.. pernahkah anda sesaat pengen dunia ini berputar lagi sehingga benar benar memuaskan dan menuntaskan kegilaan kegilaan kecil anda yang sudah terlewat masanya...??

tememplek by endik kurang luwih jam 12:03 a.m.,

15 gayung bersambut:

kurang luwih jam 11/09/2007 08:34:00 a.m., Blogger Tukang Nongkrong mengubrus...

"atau ketika mengencingi ATM, hampir semua ATM tanpa penjaga di kota Semarang pernah kami selesaikan dalam semalam"


wah .... !

ET-DAAN ... :)

 
kurang luwih jam 11/09/2007 09:02:00 a.m., Anonymous pitik mengubrus...

mbalik dadi banci meneh?

 
kurang luwih jam 11/09/2007 09:04:00 a.m., Anonymous kw mengubrus...

tetek bumi... opo kui ndiks kekkekekke

 
kurang luwih jam 11/09/2007 10:49:00 a.m., Anonymous Hedi mengubrus...

Asli...wis koyo blogger pro saiki nulise hahaha

 
kurang luwih jam 11/09/2007 11:08:00 a.m., Blogger Pinkina mengubrus...

gak sopan,mosok ATM diuyuhi

 
kurang luwih jam 11/09/2007 01:18:00 p.m., Anonymous aprikot mengubrus...

wuah ga tahu dadi wong edan koyo kowe mas :D

 
kurang luwih jam 11/09/2007 03:09:00 p.m., Blogger Bangsari mengubrus...

nongkrong semalam di bawah halte busway dukuh atas tur nggowo pit plus kudanan nganti esuk ra ditulis?

 
kurang luwih jam 11/09/2007 04:11:00 p.m., Anonymous omith mengubrus...

pffh..
kebelet pup aku mboco critomu

so.. kpn aku jajal range rover mu ??

 
kurang luwih jam 11/09/2007 07:03:00 p.m., Blogger DenaDena mengubrus...

meremas tetek bumi? :)) endik banget gitu loooohh

makanya pake xl biar bisa nelpon murah

 
kurang luwih jam 11/10/2007 12:13:00 a.m., Anonymous endikz mengubrus...

*tukang nongkrong: sante mas ora kabeh kok :P

*pitik: hehe.. :D

*kW: gunung we.. :D

*om hedi: ota opo opo.. sing penting dudu seleb.. :D

*istiqaroh: lha sing sopan ki ATM di isingi..?? :D

*aprikot: gak edan kok.. mung iseng.. :D

*bangsari: durung mas.. kuwi ngko yen awake dewe wis duwe putu.. :D

*mitong: ck..ck..ck.. :(

*simbok: wis nganggo cdma kuwi.. yo mung telpunku tok ki sing ora mutu suwine.. :D

 
kurang luwih jam 11/10/2007 04:07:00 p.m., Blogger Iman Brotoseno mengubrus...

pernah pipis di lift ? he he

 
kurang luwih jam 11/11/2007 03:45:00 p.m., Anonymous balibul mengubrus...

ya begitu lah saudara ini kalo guru kencing berdiri anda kencing diatas pohon.

 
kurang luwih jam 11/11/2007 10:56:00 p.m., Anonymous koeaing! mengubrus...

Ik tijada mahoe kassie bahas koweorang poenja kekotjlokan poen, passal ik soeda tahoe koweorang maimang kotjlok van koppig ! Ik mahoe koembalih kakoweorang poenja ma'soed toelisan, djikaloe kitaorang koembalih kakitaorang poenja tempoh laloe, mangka kitaorang bole bahagija tida ? Ik djawab, kenangan itoe aken slaloe tertengo sebagih manjenangkeun djikaloe mingsih dalem bentoek kenangan poen. Laen tida !

 
kurang luwih jam 11/12/2007 08:21:00 p.m., Anonymous thuns mengubrus...

hahaha... podo kang!
aku wes tau ngencingi TUGU jogja :P
pas jaman smp

btw... mangkane pake cdma aja... lebih murah ;) *halah... malah promo*

 
kurang luwih jam 11/13/2007 10:19:00 p.m., Anonymous endikz mengubrus...

* om iman: hampir... hehe.. hampir ketahuan.. :P gak jadi deh :(

*iqbal: keponakan kencing diminum sendiri..:D

*koeaing: dengen mengenang kita orang bole kassie tjolie ja boeng lebie menjenangkeun daripada kita orang ketemoe langsoeng en mala padoe kareepe dewe... :D

*mas elsan: kowe sing durung paling nguyuhi peputrene kraton Jogja to..? :D

 

Een reactie plaatsen

dipun link kaliyan postingan menika:

Een link maken

<< mbalik

sakderengipun kawula nyuwun agunging samudra pangaksami dumateng panjenengan sami, sesepuh pinisepuh, bapak bapak saha ibu ibu, mas mas saha mbak mbak ingkang kersa mampir dhateng papan kawula menika, menawi wonten kalepatan, sedaya klenta klentunipun bilih tumindak lan atur, nyuwun boten dipun dadosaken penggalih, mugi mugi Ngarsa Dalem Sing Ngecat Lombok paring berkah..