Silit ora sekolah..!

Seperti biasa hari jemuah kemarin saya bangun ngepres jam kerja, alhasil beberapa rutinitas pagi terpaksa diabaikan karena jam 10 tepat saya musti mendampingi bos untuk melakukan ritual mingguan meeting koordinasi.
Honda tiger yang selalu setia menemani saya pacu melebihi kemampuannya dengan niat mulia agar tidak diomeli seperti selayaknya.
Jam 09.45 saya sudah menyiapkan bahan bahan yang akan dibahas. Semua beres tinggal menunggu bos datang.
Tak lama ruang war room mulai terisi satu.. dua.. banyak sudah yg siap dengan bahan bahannya.. Tapi papi saya belum datang.. 5 menit berjalan.. Klethikan ganjel lidah mulai banyak berkurang..
"mana Pak R**** ndik?", tanya Bu ***, konsultan pabrik.
"wah nggak tau bu.. Tumben (atau biasa) belum dateng..", jawab saya. Ruangan mulai rame dengan delaynya acara hari itu, maklum jemuah adalah hari pendek bagi orang kantoran. Semua pandangan serasa menyudut kepada saya.. Mental jadi down.. Entah kenapa badan jadi ga enak, perut jd mulas.
"sini gua telpon.. Kemana tu manusia", tukas pak j** wakil bohir."halo.. Dimana lu.. Bla..bla..bla.."
semua gemremeng sambil menunggu hasil percakapan via telpon.
"ndik boslu lagi di bengkel mobilnya mogok diderek keluar tol. Dia bilang lu yang gantiin sementara ntar nyusul katanya. Dia katanya udah telpon dan sms kamu. Bahannya lu pegang kan?", kata si pak j** selesai menutup hp.
Lhaaaa... Reflek hengpon saya rogoh.. Ada 3 panggilan tak terjawab dan 1 pesan diterima dari bos semua.. Ternyata dikirim tak terasa karena pada saat berkendara motor.. 'Ndik sy lg ad perlu sbntr, ntar meting kmu gantiin smtara' DIAANTJOOOEEEKK poro rawuuh.. Pripun kahananipun menika.. 'Ada perlu' apa 'diderek' pak..? Badan mulai terasa sumuk..
"ya udah lu mulai deh ndik.."
wedus mbahas opo sik enake..
"kok diem ndik.. Ayo mulai keburu siang", timpal pak g*** wakil bohir juga.
"anu.. Selamat pagi bapak dan ibu.. Kit.." belum selesai ngomong pada jawab.
"SIAANGG..!" ada juga yang nyeletuk "SOREE..!"
Weduuss.. "ayo lanjut jangan lama lama..!!" bentak salah satu peserta.. Yang lain mulai cekikikan.. Kelakuan wong tuwek tuwek wanine karo cah cilik.. Perut tambah mbededek..
"kok diem aja lanjut dong.."
"pak jangan dibentak gitu dong.. Nangis ntar..", rame riuh saat itu.
woo wedooss.. Saya cuma tertawa tawa kecil saja.. Pasrah di cengi, grogi dan mules mbededek.. Duduk saya mulai klesat klesot dan entah kenapa jadi pengen ngentut?!
"ssh diem semua jangan berisik.. Kita dengerin si bos meting kita sekarang..", teriak pak h*** belia senior manager dari bohir. Lha ujug2 mak crep suasana hening sepi.
Semua memandang saya dan detik bergulir terasa lambat saya masih speechless..
Ujug ujug, "cuuiiiiiiitt...."
Badjiluuk.. Saya malah ngentuut..!! Mbededeg yg saya tahan setengah mati tadi bocor dan berbunyi nyaring entah berapa desibel tapi frekwensinya tinggi.. Diampuutt.. Saat hening pula..
Tunggu tak sampai berdetik detik DUAAAARRR...!!! meledaklah tawa di ruangan kecil itu..
Suasana menjadi lebih bar bar ketika pak j** memulai acara. "subwoofer gua lebih jago..!", sambil di susul suara ngebass dari bawah mejanya dan bersambung riuh adu audio silit.. KERREEE..!!
Suasana mereda ketika pak r*** mengkudeta jalannya meting..
Selesai meeting masih pada tertawa tawa, saya dirangkul diseret keluar beberapa bapak2 wakil bohir,"ayo temenin gua ngerokok..!", yang lain tertawa "gua sidang dulu, berani beraninya ngajak gua cek sound", tawa pak j**
Silit ra duwe toto kromo.. Tapi lumayan mangan gratis

tememplek by endik kurang luwih jam 6:48 p.m.,

9 gayung bersambut:

kurang luwih jam 5/19/2010 12:51:00 a.m., Anonymous nothing mengubrus...

hahaha, ngakak tenan

 
kurang luwih jam 5/19/2010 12:39:00 p.m., Anonymous mikow mengubrus...

modyarrr..! hahahaha...

 
kurang luwih jam 5/19/2010 03:09:00 p.m., Anonymous d mengubrus...

*ngakak guling2* :D

 
kurang luwih jam 5/20/2010 09:38:00 a.m., Anonymous pitik mengubrus...

kakehan minjak silitmoe koewi nda..dadi loenjoe, entoet gampang metoe..wakakakakaka

 
kurang luwih jam 5/26/2010 02:55:00 p.m., Blogger Pinkina mengubrus...

wakakaakkakaakakaaaa

 
kurang luwih jam 6/24/2010 01:28:00 a.m., Blogger NDESO NANG KUTO mengubrus...

kuak kuak kuak kauuuuuu..........hihihihikkk.......

 
kurang luwih jam 7/27/2010 10:31:00 a.m., Anonymous Moes Jum mengubrus...

Asu kirik ... lucu tenan. Aku nganti ngekek ora bar bar. Suwi gak mampir malah disuguh postingan iki. Aku dadi kangen awakmu nDhik.

 
kurang luwih jam 8/04/2010 12:07:00 p.m., Anonymous Akbar PU mengubrus...

Semprul ki ...

 
kurang luwih jam 1/19/2013 07:55:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

Dasar silit :-D

 

Een reactie plaatsen

dipun link kaliyan postingan menika:

Een link maken

<< mbalik

sakderengipun kawula nyuwun agunging samudra pangaksami dumateng panjenengan sami, sesepuh pinisepuh, bapak bapak saha ibu ibu, mas mas saha mbak mbak ingkang kersa mampir dhateng papan kawula menika, menawi wonten kalepatan, sedaya klenta klentunipun bilih tumindak lan atur, nyuwun boten dipun dadosaken penggalih, mugi mugi Ngarsa Dalem Sing Ngecat Lombok paring berkah..