29 th..?

"lho kamu sudah 29 tahun toh..?"
jadi pada diem... emang kenapa kalau 29 th?
bercanda dengan teman sepabrik, terutama gerombolan cewek cewek dan ibu ibu muda juru admin sering membuat lupa waktu, energi hasil olahan nasi campur ala warteg di usus terbuang dengan mudahnya. gak jelas yang diobrolkan, yang jelas final resultnya hanya satu, ketawa tawa..!
kebetulan tadi saya dapat jatah di garap, pasca teman dengan muka merah menahan gempuran akibat kegaptekan diri setelah mendapat jatah monitor LCD baru untuk menggambar. sudah beberapa minggu ini dia mengeluh sakit leher dan cepat mengantuk. kenapa? hanya karena LCD baru itu yang masih keras ketika di swing arah layarnya, takut rusak, sehingga merelakan diri menggambar CAD sembari menghormat ala jepang. monitor itu bukan dengan ideal menatap muka, namun menunduk menghadap dada. Jadi selama beberapa minggu itu dia menggambar secara tidak ergonomis. mejanya gak pas, monitornya jelek, dan berbagai macam komplinan lain meluncur dari dirinya, via pergunjingan dengan teman teman se blok workstation dan menyebar hingga ke divisi IT. :D
kalau saya? temanya tak lebih dari kurus dan menyisir rambut (itu satu satunya note buat saya ketika debriefing dulu), ada teman yang gemuk bercita jadi kurus dan berharap terkabul pasca menikah, ngirit gaji buat makan, lha kalau saya katanya sih justru jadi gemuk, entah dari susu, entah dari 'dipegang pegang' (nah.. yang gemuk apanya nih..?). saya cuma tertawa, tak lebih, percuma melawan toh nantinya gantian saya juga mengejek yang lain. ejekan terus bergeser ke penjodoh jodohan.
"advendi sih masih lamaaaa... jangan di ajarin ntar pengen.."
"iya lu harusnya gak boleh di sini. ini khusus dewasa."
"jangan di godain, ntar diaduin ke kak seto..!"
jiaahh..
"emang elu umur berapa sih ndik..?"
Hmmmmm...

tememplek by endik kurang luwih jam 12:00 a.m.,

5 gayung bersambut:

kurang luwih jam 9/29/2011 04:48:00 a.m., Anonymous wdz mengubrus...

lha endi saruneā€¦?

 
kurang luwih jam 10/04/2011 04:06:00 p.m., Blogger Pinkina mengubrus...

kurang saru

 
kurang luwih jam 10/04/2011 10:26:00 p.m., Anonymous Moes Jum mengubrus...

iki si Vivink semenjak wis berkeluarga koq kangene karo sing saru2 yo nDiks?

 
kurang luwih jam 10/28/2011 11:49:00 a.m., Blogger ADMIN CERITA SERU mengubrus...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di blog saya http://ceritaserudewasa.blogspot.com

 
kurang luwih jam 1/02/2012 03:16:00 p.m., Anonymous kenny mengubrus...

ijik suwe..ning ngempet'e wes suweee

 

Een reactie plaatsen

dipun link kaliyan postingan menika:

Een link maken

<< mbalik

sakderengipun kawula nyuwun agunging samudra pangaksami dumateng panjenengan sami, sesepuh pinisepuh, bapak bapak saha ibu ibu, mas mas saha mbak mbak ingkang kersa mampir dhateng papan kawula menika, menawi wonten kalepatan, sedaya klenta klentunipun bilih tumindak lan atur, nyuwun boten dipun dadosaken penggalih, mugi mugi Ngarsa Dalem Sing Ngecat Lombok paring berkah..