sebuah pesan untuk kawula muda

terima kasih dan salam sejahtera kepada anda yang sedang membuka blog ini. semoga masih tetap sejahtera sampai akhir membaca. pertama tama mari kita panjatkan puja dan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, dan bapak ibu guru sekolah dasar dulu sehingga anda berkesempatan untuk dapat membaca blog yang menakutkan ini.

pada kesempatan ini sodara.. saya hendak menyampaikan beberapa patah kata dalam menyambut hari AIDS sedunia yang tentunya sudah kemarin.. tapi masalahnya kemarin bos saya riwa riwi di dekat meja saya, sehingga pesan pesan ini baru hari ini tertampilkan di layar komputer anda.

memang sangat memprihatinkan sekali kondisi kesehatan masyarakat umum dewasa ini, terutama yang berkaitan dengan penyakit AIDS. tercatat sudah ratusan wong yang dinyatakan positif mengidap HIV dan juga yang berada pada strata mengidap AIDS.

kita semua tahu, AIDS menurut teknis ilmu kesehatan dan kedokteran merupakan penyakit yang menyerang kekebalan tubuh, yang disebabkan oleh virus HIV. virus ini sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak orang, namun mungkin malah disenangi oleh para laborat ilmu kesehatan dan kedokteran buat penelitian tentunya.. lepas dari itu semua, kapankah virus ini pertama kali diketemukan dan dipergunakan?

melalui penelusuran batin via alamning lelembut.. saya sebagai warga negara yang baik dan mendukung teknologi bidang kesehatan mendapat pencerahan. virus ini ternyata diketemukan pertama kali bukan di Afrika ato dimana, justru di Indonesia dan ngerinya terjadi di alam gaib. menurut sumber tak terpercaya yang minta dirahasiakan identitasnya, 600 th lampau, awalnya dari fuck fest para gendruwo.. rewo rewo yang terkenal sebagai anak nongkrong wit ringin, papringan dan gayam itu suka mengadakan party sex dengan sesama.. berhubung tempat partynya nggak elit blas.. cuma pating grandul di wit gedhi, tentu kebersihan dan sterilitasnya gak terjamin.. dan pada satu kesempatan cairan kenikmatannya yang biasanya keluar disertai teriakan kemenangan yang memilukan itu kecampuran tlutuh wit dan terjadi reaksi antara alam gaib (cairan kenikmatan gendruwo) dan alam nyata (tlutuh wit) dan berevolusi menjadi virus HIV tersebut.

penularan kepada manusia terjadi seiring perkembangan jaman, ketika manusia manusia wanita menjadi lebih enak dipandang, cantik cantik dan ting tlecek dimana mana daripada wewe gombel, maka para genderuwo lantas beralih sasaran...

sering terdengar ada wanita disetubuhi gendruwo di desa desa.. lho kok didesa? karena di kota sudah gak banyak gendruwo menetap, gak banyak tempat tongkrong yang asyik. mau tongkrong di pucukan tugu bunderan HI nanti di oprak oprak pemda seperti yang dialami oleh pakdhe zumuk ketika lagi demo grinpis, ato justru muntah muntah kayak mas ipul bangsari gara gara udara kota sudah tidak bersih dan kakehan montor pating sliwer? yang berakibat mambu solar sak nggon nggon?

tapi kenapa laki laki kena HIV? apakah ada sebuah permainan..?? seperti lagu dangdut kuda lumping?
ada satu permainan.. permainan lucu sekali..
wong lanang numpak gendruwo, gendruwo numpak wong lanang.. namanya kudalumping..

tidak ada keterangan pasti tentang 'kaum pelangi' pada gendruwo... tapi dari sisi normal saja.. kembali ke pertanyaan tadi.. na ini susahnya laki laki.. mereka selalu membutuhkan kasih sayang..

dan secara tak sadar terjadi pula penularan terhadap manusia dan selanjutnya dan selanjutnya sampai sekarang..

kenapa sampai terjadi banyak kasus HIV pada manusia? ini sejatinya karena para peneliti dari Depkes belum pernah meneliti genderuwo.. jadi hanya manusia yang terekspos.

dari sini dapat kita ambil kesimpulan bahwa HIV sebenarnya direstui oleh Sing Nggawe Urip, untuk mengendalikan hasrat makluk ciptaan-Nya.

di lain sisi kawula muda kota sangat njelehi polah tingkahnya dan semakin membuat miris saja, seperti yang saya lihat sendiri di jalanan maupun di film film. lebih menakutkan lagi adat ketimuran kita hampir tergeser oleh nilai nilai barat yang tak sesuai Pancasila, seperti yang saya lihar di film film 3gp yang marak beredar. tidak cuma mahasiswa, sodara sodara, namun justru anak sma dan smp?? memprihatinkan sekali...

kepada mas dirac, saya titip pesan jikalau di luar negeri ada college fuck fest. bertahanlah dikost kostan. jaga diri baik baik, engkau jauh dari rumah.. kalo tidak tahan, belilah sabun, lebih aman dan justru beresiko positif untuk kebersihan bada.

Akhir kata saya berpesan untuk kawula muda sekalian yang berkesempatan membaca blog ini. bertahanlah engkau sampai saat rabimu tiba..

cekap semanten atur kawula, minangka wonten lepat, sedaya klenta klentunipun bilih tumindak lan atur secara pribadi saya nyuwun samudro pangaksami..


terima kasih.

tememplek by endik kurang luwih jam 2:02 p.m.,

24 gayung bersambut:

kurang luwih jam 12/02/2006 04:57:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

xixixi... yen menurutku Kang, pirus HIV iku hasil konspirasi para genderuwo yang ndak rela kalo cuman mereka yang kena eits, mangkanya harus ditularkan ke menungso.

eh, college fuckfest ki opo Kang? yo wis, mengko aku golek sisik melik ning asrama :P

Dirac,
masih sejahtera setelah ngomen

 
kurang luwih jam 12/02/2006 08:57:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

mas pesan kuwi seharusnya bukan cuman buat mas dirac aja sampeyan jugah :P

 
kurang luwih jam 12/03/2006 03:48:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

aku berharap postingnya pake gambar kayak dulu itu lho, mas! Nggambar sendiri gitu. Kayak yang minta cewek & munyuk cewek itu. Kan ada gambarnya. Lebih kreatip!

 
kurang luwih jam 12/03/2006 05:36:00 p.m., Blogger Bangsari mengubrus...

nggih pak kyai. pejah gesang kulo nderek njenengan...

 
kurang luwih jam 12/03/2006 10:52:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

ya untuk semua jaga awas jangan sampe kena hiv...

 
kurang luwih jam 12/03/2006 11:08:00 p.m., Blogger Lina We mengubrus...

hiv yah? ada temen gw yg kena tp bukan karna free sex tp gantian jarum suntik.......
gw masih ngeri klu ingat dia mati.... pelaaaaaan-pelaaaaaaan.......... :'-(
hikmahnya..... gw jd takut narkoba karna uda liat sendiri akibatnya.........

 
kurang luwih jam 12/04/2006 09:35:00 a.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

turut prihatin. pesan ini baik juga untuk semua orang yang suka ngeseks/"ngebong" dengan banyak pasangan.

 
kurang luwih jam 12/04/2006 09:44:00 a.m., Blogger endik mengubrus...

*dirac: college fuck fest? aku yo ora ngerti.. aku mung nonton ng film.. koyone kuwi bangsane jadah karo tempe bacem. :(

*-gt-: demokrasi pesan berarti? dari saya, untuk saya, oleh saya? wah.. :(

*tito: dok ilmu saya belum sampe kesitu.. malah kemarin itu kalo saya boleh cuti, saya mau ke jogjah minta tullung diajari nggambar gendruwo numpak wong lanang, wong lanang numpak gendruwo.. :(

*ma ipoul bangsari: nggih monggo.. tapi mboten kulo gaji lho kisanak.. :P

* mas anang: ya mas.. itu tapi foto jas jasannya pake celana nggak? belum dijawab lho.. :(

*lina we: betul mbak narkoba memang ditakuti wanita, tapi kadang kadang nggak buat lelaki lemah iman.. narkoba= narik kotang babu, suatu fenomena sosial yang negatif dan memalukan keluarga Endonesa, sabarlah.. nggak semua lelaki seperti itu.. :)

 
kurang luwih jam 12/04/2006 11:19:00 a.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

ngelmu untuk menghindari eits ternyata tidak susah. cukup bar-jimat atawa barang siji dirumat (barang satu dirawat). maka dari itu, jaga barang masing-masing, dan jangan sampai tertinggal ditempat yang nggak jelas.

 
kurang luwih jam 12/04/2006 11:46:00 a.m., Blogger endik mengubrus...

*kw: betul sekali mas.. kapok kemudian tak berguna..

*jtabah: dan juga sering sering dikumbah (dicuci)

 
kurang luwih jam 12/04/2006 01:17:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

wah...sing rabi barang yo kudu ngati ati kog, jenenge napsu kan gak milih2 cak. Maen2 jarum yo merbohoyoni yo, wes ah...gak usah ndondomi maneh...(wedi ketusuk cak!!)

 
kurang luwih jam 12/04/2006 01:30:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

sing akeh aids kuwi mergo nggawe jarum suntik gantian, mbuh jarum suntik sing lancip (mantri Tito tau ini) atau jarum suntik sing tumpul (mantri tito juga punya ini)..

 
kurang luwih jam 12/04/2006 01:49:00 p.m., Blogger endik mengubrus...

*budhe kenny: tul budhe, sing penting yen awak gemreges kerokan ne ing omah wae.. :)

*ptitk berjarum: maksude jarum tumpul kuwi ndak podo karo jempol? jempol sing ora ono kukune?

 
kurang luwih jam 12/04/2006 02:54:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

sek sek mas, tak tanya aku, lah sampeyan iki pesan kanggo para kawula muda kuwi, wes sukses ngelakoni opo belum? ojo omong tok loh mas'e :P

 
kurang luwih jam 12/04/2006 03:23:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

*-gt-: lakoni bareng yuk git.. :P

 
kurang luwih jam 12/05/2006 09:28:00 a.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

soeda djelas itoe petoewa dari kitaorang poenaj kake moeian poen Odjo kenthoe sa' nggon2,,,"

 
kurang luwih jam 12/05/2006 10:37:00 a.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

Lucu dab ... lucu banget, kathik nyomot jenengku karo si tukang muntah pisan .... hehehe. Ngomong2 awakmu mbiyen pas konangan glenikan karo gendruwo kebon kacang kae sido keno HIV opo ora??

 
kurang luwih jam 12/05/2006 10:48:00 a.m., Blogger endik mengubrus...

*koeaing!: petoewa kake moeiang jang haroes dipoen djaga selaloe, kalo poen soeda kepepet, tiada mengapa, atie atie gropjokan opas gementee en gatel gatel..

*moes jum: pokoke endonesah iki bebas nyomot jeneng wong liyo mas... dadi kalumrahan wae... :P pas konangan? ora to mas, mung gatel gatel tok.. :D

 
kurang luwih jam 12/05/2006 01:26:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

iyo ki mas, kenopo tow winggi blogke, kok iso ngilang, kan aku kangen kakakkakakakakakakakaka

 
kurang luwih jam 12/05/2006 02:07:00 p.m., Blogger endik mengubrus...

*-gt-: heh cah tanjung jati..! kowe ora miyang..??

 
kurang luwih jam 12/05/2006 02:33:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

miyang? ora tahu yo milih nguli nang pabrik listrik ae mas'e masio bar dirusuhi jugah :P

 
kurang luwih jam 12/05/2006 04:40:00 p.m., Blogger endik mengubrus...

*-gt-: sakjane sing mati kuwi maling kabel opo wong salah mbedil to git..??

 
kurang luwih jam 12/05/2006 04:42:00 p.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

maling kabel mas'e, ora salah mbedil, wes dikasih peringatan 3 kali ttp mlayu. lah kuwi ketembak kakinya kok matine gara2 kehabisan darah, bukan ditembak, wong malinge smpt berenang lewat kali..

 
kurang luwih jam 12/05/2006 05:11:00 p.m., Blogger endik mengubrus...

*-gt-: wah lha kok kwe ngerti kronologine?? ojo ojo kowe sing nembak..?? ojo kejem kejem ah.. ora seneng aku.. nembake nganggo opo?? :(

 

Een reactie posten

<< mbalik

sakderengipun kawula nyuwun agunging samudra pangaksami dumateng panjenengan sami, sesepuh pinisepuh, bapak bapak saha ibu ibu, mas mas saha mbak mbak ingkang kersa mampir dhateng papan kawula menika, menawi wonten kalepatan, sedaya klenta klentunipun bilih tumindak lan atur, nyuwun boten dipun dadosaken penggalih, mugi mugi Ngarsa Dalem Sing Ngecat Lombok paring berkah..