tentang kathok pendek

Pergi untuk waktu yang lama bisa dikatakan pindahan, namun dengan barang yang fast moving agar lebih simpel.

Saya alami itu, sekarang, dengan modal satu travel bag untuk 5 bulan. Recycle kumbahan pun jadi masalah, pakaian jadi monoton dan yang paling parah adalah buluk.

Yang paling repot tentunya yang berurusan dengan kathok pendek, saya cuma bawa sepotong kolor, pulang kerja ya pake itu, jalan jalan sante ya pake itu juga, trus gimana kalau si kolor tercinta lagi di laundry?

Jawabannya adalah bersiap untuk masup angin! Karena anda pasti muntah muntah melihat keseksian saya. Hahaha..

Beberapa waktu lalu saya berniat belanja kathok pendek, beberapa counter dan dept store saya sambangi, terus..

Lhaaa kapitalis bangssaaat....!!

Anda tahu poro rawuh? Lha barang yang bakal mambu selangkangan itu rata rata berharga rong atus ewu rupiah..!!! Kereee..!!

Coba anda bayangken penderitaan rakyat tempo dulu, yang memakai karung goni sebagai baju (entah benar atau cuma stetmen politis saja) kan kurang ajar benar itu kapitalis bakul kathok menyengsarakan rakyat seperti ingsun.

Tapi tenang poro rawuh, saya belum perlu berpidato di depan podium,

"Kalau kita sakit itu biasa
Kalau kita mriang itu juga biasa
Tapi kalau kita sakit dan mriang gara gara rak kathokan, itu kurang ajar
Yo ayo kita ganyang, kita ganyang bakul kathok rego larang."

Ada solusi yang bisa kita cari, yakni bakul owolan, di Teuku Umar Barat, dekat Mahendradata Denpasar Mbali situ ada bertebaran bakul owolan yang menyediakan pakaian bermacam macam rupa dan ukuran yang berstandar BS (barang sortiran) eks mbuh China entah Maroko, dengan harga yang relatif damai di hati. Kedamaian itu tergantikan dengan seratus ribuan yang menjelma menjadi kathok pendek tiga potong, rokok sebungkus, dan ongkos parkir.

Jangan sepelekan perkara kathok owolan lho, sesuai asas manfaat, yang penting bisa dan layak dipakai dengan dicoba dulu, bukan di kamar pas melainkan di gumuk pas (semak semak yang agak gelap)

Perkara brand, jangan salah, macam macam brand terkenal ada dipajang dengan ukuran dan model yang untung untungan cocok dengan bodi anda. Tak ada yang peduli dengan owolan anda sepanjang kengganthengan anda dapat mencovernya (seperti saya)

Published with Blogger-droid v2.0.9

tememplek by endik kurang luwih jam 12:25 a.m.,

7 gayung bersambut:

kurang luwih jam 10/27/2012 05:07:00 p.m., Blogger Kombor mengubrus...

kathok cekak dari kantong gandum lebih murah... masalahnya, sekarang di mana mau nyarinya...

 
kurang luwih jam 10/28/2012 05:28:00 a.m., Blogger Miftahgeek mengubrus...

kathok pendek di mall ya beda harga beda kualitas beda gengsi mas nya. Tapi tetep, sesama wong kere, saya juga nyari yang harga damai, asal si otong ganti kathok tiap hari XD

 
kurang luwih jam 10/29/2012 01:40:00 p.m., Anonymous mikow mengubrus...

ndik aku punya banyak spanduk bekas, bisa dibikin celana pendek

 
kurang luwih jam 11/02/2012 03:33:00 p.m., Anonymous thuns mengubrus...

mosok kalah karo cewe... akeh sing ra kathokan ra masuk angin...! :P

 
kurang luwih jam 12/04/2012 05:58:00 p.m., Anonymous mpokb mengubrus...

Wah, syukurlah sudah punya celana pendek baru. Selamat ya.. :D

 
kurang luwih jam 2/03/2013 10:48:00 p.m., Anonymous elzan mengubrus...

gek ndang kathokan

 
kurang luwih jam 3/19/2013 01:42:00 a.m., Anonymous Anoniem mengubrus...

[url=http://redbrickstore.co.uk/products/singulair.htm][img]http://onlinemedistore.com/9.jpg[/img][/url]
johnson county pharmacy associations in iowa http://redbrickstore.co.uk/products/tretinoin-cream-0-05-.htm online pharmacy soboxin [url=http://redbrickstore.co.uk/products/kamasutra-ribbed-condoms.htm]professional pharmacy[/url]
pharmacy license in uk http://redbrickstore.co.uk/products/levitra-super-active-plus.htm ekkard pharmacy [url=http://redbrickstore.co.uk/products/leukeran.htm]leukeran[/url]
pharmacy photos http://redbrickstore.co.uk/products/seroquel.htm dedeaux rd pharmacy [url=http://redbrickstore.co.uk/products/aciclovir.htm]pharmacy mail order options[/url]
pharmacy racks http://redbrickstore.co.uk/products/capoten.htm diamond pharmacy st croix [url=http://redbrickstore.co.uk/products/tofranil.htm]tofranil[/url]

 

Een reactie posten

<< mbalik

sakderengipun kawula nyuwun agunging samudra pangaksami dumateng panjenengan sami, sesepuh pinisepuh, bapak bapak saha ibu ibu, mas mas saha mbak mbak ingkang kersa mampir dhateng papan kawula menika, menawi wonten kalepatan, sedaya klenta klentunipun bilih tumindak lan atur, nyuwun boten dipun dadosaken penggalih, mugi mugi Ngarsa Dalem Sing Ngecat Lombok paring berkah..